Selasa, 02 September 2014

DAY 16 - 5 RECENT WATCHED FILMS

Basically, karena cuma nonton film di bioskop, dan hanya beberapa bulan sekali, jangan berharap lebih buat jadi referensi nonton. I just watched for fun.

1. 5cm
Film ini inspiratif. Apalagi nonton dengan sahabat-sahabat tersayang. Pesannya jadi ngena banget. Tapi mungkin cara penyampaian pesan yang agak kurang mengena. Bagaimana agar kita mencapai tujuan yang kita inginkan, belum ditampilkan secara apik. Tapi quotes-quotes kece banyak bertebaran di film ini. Last but not least, film ini juga kocak.

2. Monster University
Mungkin film paling malam yang ditonton. Kartun yang mengingatkan gimana budaya senioritas akan selalu jaya, di mana pun Anda berada. Dan sukses bikin ngakak karena kompetisi yang diadakan di bagian klimaks film kartun ini hampir persis dengan OSCE yang dilalui mahasiswa fk di belahan dunia mana pun.

3. The Hunger Games: Catching Fire
Another movie, another story. Film ini ditonton sebagai balas dendam setelah ujian. Film ini ditonton dengan salah satu sahabat kesayangan di kampus, Reyhana. Clueless adalah bagaimana kami menghadapi film ini. Solusinya? Kami menonton film ini sambil membaca sinopsis film sebelumnya di internet. Terima kasih teknologi!

4. 99 Cahaya di Langit Eropa Part II
A good movie with good friends of mine! Walau agak kecewa karena ekpektasi kita berbeda dengan cara interpretasi sang sutradara, film ini seru karena ditonton rame-rame dengan cewek-cewek kesayangan. A full entry: http://thefirnandas.blogspot.com/2014/03/movie-reunion-99-cahaya-di-langit-eropa.html

5. How to Train Your Dragon 2
Film kedua tahun ini yang ditonton bareng adek kesayangan. Setelah dipikir-pikir ternyata selama ini bukan karena filmnya, tapi lebih kepada dengan siapa film itu ditonton. Dengan siapa kita sibuk berisik sendiri, sok jadi komentator film, itu yang bikin nonton itu seru.


Most recent watched film: Mengejar Malam Pertama.
Well ini film paling absurd yang aku tonton. Film komedi (sedikit) jorok pertama yang pernah aku tonton. Bisa ditebak nonton sama siapa? Ya, bareng teman-teman KKN yang juga absurd. Nggak kaget juga kalau satu studio cuma dua baris paling belakang.

A worth to wait: Supernova
Bakal nonton (insya Allah) buat reunian sama temen-temen kos kesayangan!



Lihat yang lain:
rudyoneko.blogspot.com
thefirnandas.blogspot.com
tiarait.wordpress.com
subasita.blogspot.com
absolutefullest.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar