Jumat, 12 Desember 2014

Ukhuwah fillah



Dan ternyata tiba saatnya. Ketika pertemanan kita diuji dengan kesibukan pribadi kita. Padahal kita berjanji untuk saling membantu menguatkan satu sama lain, untuk sama-sama menyeka kelelahan dalam menapaki tangga-tangga menuju realisasi mimpi-mimpi kita. 
Atau ini hanya perasaanku saja?
Ketika terlalu menempatkan kamu, saudariku, dalam sebuah ukhuwah yang indah ketika mungkin kamu hanya menanggapku sebagai salah satu dari banyak sahabatmu. Tapi, yang selalu aku ikrarkan adalah ketika aku berhasil mencapai kesuksesanku, aku pastikan kamu juga begitu. 

Ketika pesan-pesan sederhana pun salah satu dari kita abai untuk sekedar menjawab dan kita terlalu sungkan untuk sekedar bertukar kabar. Lagi, atau hanya perasaanku saja? Yang pasti, yang pasti aku yakini, 


"Mungkin lebih baik kita berpisah sementara. Sejenak saja.
Menjadi kepompong & menyendiri. Berdiri malam-malam, bersujud dalam-dalam. Bertafakkur bersama iman yang menerangi hati. Hingga tiba waktunya menjadi kupu-kupu yang terbang menari. Melantun kebaikan di antara bunga, menebar keindahan pada dunia. Lalu dengan rindu kita kembali dalam dekapan ukhuwah" - Salim A Fillah - Dalam Dekapan Ukhuwah

Dan ketika datang ujian yang terlalu berat, ingatlah saudariku, bahwa aku masih selalu di sini yang siap membantu dan mendoakanmu.



1 komentar: