Jumat, 20 Februari 2015

An inspiring ans (ask.fm/wrdmnsr)

bukannya org yg udh ketempatan alquran di hatinya. kelakuannya akan menyerupai alquran? knpa kmu msih berikap meledak2 seperti org yg bukan hafidzoh?‎  


Itu dia problemnya. Berarti aku blm bisa menempatkan Qur'an dengan baik.
Makannya akhlak aku pun gak sprt kebanyakan hamilal Qur'an.
Dan aku akan terus berusaha utk memperbaiki diri. Agar gimana kek caranya pokoknya harus menyamakan kepribadian, dengan Al-Qur'an.
Utk saat ini, aku msh menjadi diri sendiri. Mau pura2? Utk apa? Munafik dong.. Makannya aku banyakin minta doa dr kawan2 semua, doain aku spy bisa bener2 menjaga diri. Nggak blak2an kaya skrg gini. Aku gak bisa pura2, ya kenyataannya... Inilah aku. Lalu, gimana dong?
Dan sprt yg aku yakini. Bukan Qur'an yg menjamin kita. Tp kita yg menjamin Al-Qur'an. Sbb apabila Qur'an menjamin, tp kitanya ga bisa sesuai kriteria Qur'an. Maka Qur'an ttp gaakan mau ngasih. Aku msh belum bisa mnjd orang yg Qur'an pilih.
Kalo yg aku liat, emg kebanyakan penghafal Qur'an tuh kalem kalem... Adem adem... Mereka menyesuaikan Qur'an dgn diri mereka. Aku blm bisa sampe tahap itu...
Masih terus belajar.
Aku pikir aku satu2nya penghafal Qur'an yg kurangajar krn blm bisa bersikap sprt "benerbener" seorang penghafal Qur'an (?)
Yah... Doain aja deh ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar